WELCOME :)

Selamat Datang di Blogg.Kuu...silahkan baca2 yakk....:D

CEKIDOTT....:)

Bagaimana blog Ku ?? :)

Sabtu, 23 Juli 2011

PERPISAHAN :'(

Perpisahan..
Aku yakin semua orangb kd suka dgn kata itu..
apalagi bilaperpisahannya dengan orang yang paling di sayang.

Akuu ..kd tauu ap yang mendorong ku meucapa kata ituu..
Mungkin oleh sft km yg kyt wan ku :(
smpe ku snggp meucapi kata ituu..

tapi knp blom satu hari aku sudah NYESAL ??
aku KADA IKLAS???
:( aduh.ayy maka td tekad ku sudah bulat.
knp skrang malah ragu dgn yg Ku lakuii..

iya aku ssadar knp itu bs terjadi ,
Oleh ku kd bs meingkari kalo aku tuuuuuuu
SAYANG BENER wan Km lalakian.aii :(

ak tau ayy km kecewa dah wan aku
gara2 aku yg meucapi kata2 ituu tuu 
tapi ak smpe teucapp itu oleh km jw looo yg mencuekii akuu
ak kd tau ap slahku tmbl d cueki,
:(

ak nii pacar lain benda yg kd beisi perasaan pangg,
sdh kmren km mmbatali janji seenaknya,,,
harusny yg sangitt dgn meraju t lain km tapi harusnyaa tuu AKUU !!!!

ya allah ya tuhanku,
:( sekarang kyp lagii..
ak bjur2 kd iklas kehilangan inyaaa,
apalagi mun smpe meliatny dgn yg lain KEDA IKLAS!!

tolong beri jalan terbaik untuk semua ini yo allaah :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar