WELCOME :)

Selamat Datang di Blogg.Kuu...silahkan baca2 yakk....:D

CEKIDOTT....:)

Bagaimana blog Ku ?? :)

Sabtu, 30 Juni 2012

My Story :)

Aku kembali , setelah sekian lama absen di blog...
next read my story love,ini adalah pengalaman pribadiku puajang loh ceritanya :)siap2 simak yaaa...


Cerita ini dimulai saat aku kelas 2 SMA, aku dikelas XI IPA 2 . mempunyai sahabat-sahabat yang selalu ada setiap hari untukku,termasuk teman-teman dikelas yang udah seperti keluarga .

Hari-hari berlalu ,buatku masa-masa SMA wktu kelas XI inilah masa yang paling berjaya karena berada ditengah-tengah. Kami bebas karena kami bukan kelas X yang masih harus bersosialisasi dan takut dengan kaka kelas , dan kami juga bukan kelas XII yang harus pusing-pusing memikirkan UN dan harus serius belajar.
Tiada hari tanpa hal-hal gila yang aku lakukan , baik dengan sahabat-sahabatku maupun dengan teman-teman di kelas.

Next
aku mempunyai  tiga orang sahabat ,yaitu si R,A dan E.

seorang sahabatku inisial R adalah sahabat yang selalu sama aku kemana-mana shabatku dari TK malahan,dia lumayan aktif dikegiatan sekolah dan waktu ikut salah satu kegiatan itulah dia  kenal dgn si A.
Next dia pacaran dgn si A, dan seiring waktu tanpa acara kenal-kenalan kami sebagai sahabat nya bisa berteman akrab dgn si A ,mungkin karena dia orangnya ramah dan selalu cocok ngobrol sama siapa aja.Mulai dari FB sampai sms’n karena si A suka ngirim bayolan lwt sms yang selalu bisa bikin ngakak,kami berteman dgn pacar nya yaitu si A bahkan sangat akrab.
Aku lupa berapa lama mereka pacaran , yang pasti sampai mereka putuspun hubungan kami sebagai sahabat si R masih sangat baik dengan si A. Aku juga gak pernah ambil pusing yang aku tau saat itu aku pacaran dgn Si H dan sering putus nyambung jadi sama sekali gak pernah mikir deh yang namanya pacaran sama yang lain saking seringnya bolak balik sama si H.
Waktu ada kegiatan sekolah yaitu Temu Osis, aku , sahabat2ku si E,I ,J dan A ingin ikut nonton teman-teman yang ikut Temos kesalah satu sekolah diluar kota . Kebetulan saat itu hari terakhir mereka yang mewakili sekolah disana dan semua lomba hari itu finalnya.Rencana kami ber 5 sudah sangat matang ,smpai akhirn ya si J tidak dikasih izin karena saat itu tepat jam 12 siang dan hari jum’at , kemudian Si I juga tidak dikasih izin , kami ber 3 pun bingung karena aku gak mungkin berani bawa motor sendiri ke sana , akhirnya si A pun melihat kekontak HP nya dan mencoba menghubungi siapa saja yang bisa ikut kesana sebagai tebenganku, akhirnya setelah sekian lama kami menunggu si A yaitu mantan si R menyanggupi untuk ikut kesana dan lanjut cerita akhirnya akupun dengan dia naik motor.
Dan kebetulan saat itu aku sudah putus dengan si H Karena dia terlalu sibuk menjadi anggota OSIS diacara temos itu, aku ingin berangkat kesanapun alasan utama sebenarnya ingin melihat apa yang dilakukan si H disana sampai tak ada waktu sedikitpun megang HP buat hubungin aku .Salah satu alasan ku yakin putus dengan dia juga karena shabatku Si R yang ikut sebagai anggota cheers di sana laporan kalau si H sering dekat sama cewe disana ,bisa dibayangkan rasa hatiku saat itu antara ingin tau dan takut sakit hati melihat hal yang tidakku inginkan di sana, tapi aku ttp menyakinkan hatiku untuk berangkat kesana.
Sesampai disana betul saja temanku disana laporan kalau si H lagi sama cewe,sakitt bgt tapi aku ttp berusaha tegar , dia kaget saat melihat ku disana tapi aku seolah tidak perduli . aku juga tidak enak hati sama sahabtku si R karena aku kesana dgn mantannya aku takut si R mikir macam-macam walaupun dia sudah lama putus, tapi si R ngerti setelah kujelaskan alas an kenapa sampai aku bisa kesana dgn mantannya itu.
Disana kami bertemu dengan pacar sahabtku Si E yaitu B dan Y, disana sahabtku si A juga bertemu dgn pacarnya Si M salah satu pemain basket diacara temos itu, bisa dibayangkan bukan aku disana seperti apa gak punya pacar,ketemu mantan yang digosipin dekat sama cewe ,gak datengin siapa2 , kerjaan Cuma nntn orng lomba dan sahabat yang ketemu pacarnya disanaL sakittt lohh..
Next  haripun sudah mulai sore dan sebentar lagi senja , si B dan si Y mengajak kami pulang ke kota asal padahal kami sudah berencana utuk mecari penginapan disaa karea tdk berani bawa motor malam dan malam itu pun final lomba acaranya masih ada.
Tapi si Y bersikeras untuk pulang karena takut dimarahin orangtuanya, akupun memanggil si A untuk pulang karena dia asyik nntn temannya lomba futsal, dan aku ingat saat itu teman-teman disana melihat kami pulang heran termasuk mantanku si H , huuuhh makin tidak enak hati aku pasti karena aku pulang sama si A dan A adalah mantan sahabtku. kepikiran sih tapi beneran gak ada maksud sama sekali mau pacaran apalagi macam2 yang hubungin si A juga sahabtku aku sama sekali gak tau apa2, aku bisa rasa beberapa pandang mata heran melihatku dan si A tapi yasudahlah aku gak mau ambil pusing. sepanjang perjalan sangat seru bisa dibayangkan kami naik motor malam-malam menempuh perjalan kurang lebih 4 jam ,mulai dari melihat bintang makan sama-sama , sampai bercanda sepanjang jalan. SERU !!

Dan habis pulang darisana aku dan Si A sering sms'n juga FB'n. ada saja yg ikut2an ngoment di FB bilang kami ada hubungan tapi kami gak peduli apalagi aku karena saat itu aku benar-benar masih sayang mantaku si H . hubungan kami murni teman itu karena kami sangat cocok. aku sering curhat-curhatan masalah hati ku yang masih sangat sayang mantan sama si A, begitupula si A sering cerita tentang si R dan cewek-cewek yang sedang dekat dengannya . sebelumnya kami hanya sms'n biasa tapi entah kenapa aku mulai merasa si A kasih efek-efek bahkan kami punya panggilan masing-masing,sayang aku udah lupa :P ,beneran aku gak kegeeran atau gimana aku masih ingat semuanya mungkin karen saat itu kami sama-sama jomblo tapi tidak ada sedikitpun aku merespon karena aku masih kepikiran sahabtku si R aku juga gak ada sedikitpun aku ada rasa kepada si A karena semua kedekatan itu murni kuanggap sebagai pertemanan.

seiring berjalannya waktu akhirnya kamipun lost contact ,akupun sudah mulai bisa bangkit dari kegalauan karena si H, aku bisa membuka hatiku untuk yang lain dan mulai bisa pacaran dengan beberapa cowok setelah putus dengan si H. 
saat itu aku sudah naik kekelas 3 SMA, dan si A sudah lulus dan melanjutkan keperguruan tinggi,sering ketemu dijalan tapi sebatas tegur sapa aja,dan yang kutau dia sempat balikan lagi dengan shabatku si R karena beberapa kali ketemu kami dijalan berdua.
kadang-kadang si A masih ada sms tapi hanya sebatas ngirim bayolan dan kubalas dengan nanya kabar ,dia juga cerita pengalamannya waktu dia ospek aku menganggap semua itu biasa karena saat itupun aku punya pacar yaitu si D yang kebetulan temannya si A , dan seiring berjalannya waktupun kami lost contact lagi.
Next,
Musim Blacberypun muncul :D aku udah punya BB dan memanfaatkan yang namanya blacbery mesengger buat media sosialita,aku putus dgn si D karena dia cuek ,sibuk , tapi gak pernah ngasih kabar sedikitpun tapi ketika diputusin dia malah bilang2 sayang lah maaf lahh ,daripada berlanjut lebih baik aku memilih untuk mengakhirinya.
kemudian sahabatku si J comblangin aku sama teman pacarnya inisialnya juga D tapi bukan d yang tdi, aku pacaran kira-kira 2 bulan, sampai akhirnya kami juga putus karena tidak cocok , hoammmm rasanya aku bosan pacaran karena selalu berakhir dan gak pernah dengan rekor yang lama rekor terlama yaitu sama si H 3 thun bolak balik dan terakhir 6 blan, si H sering gangguin aku tapi aku udah bosan bolak-balik dan akhirnya dibikin sakit hati itulah sampai saat ini aku gak pernah merespon dia sedikitpun. akupun memutuskan untuk sendiri karena gak mau yang namanya ngerasain yang namanya putus ,lebih baik aku sayang dengan diriku sendri dulu itu yang ada dibenakku.

beberapa hari kemudian aku ingat itu saat pulang sekolah,ada sms dari A dia punya BB baru dan ngasih PINNya lwt sms itu,gak cuma aku sih yang disms shabat-sahabtku yang lain juga karena kami semua akrab dengan si A.kami invite dan akhirnya kami berteman di BM.
setelah dia aktif d BM entah kenapa saat itu aku liat recent update si A ganti dispaly picture,aku penasaran karena fotonya di lab seperti praktek, ku tanya "emang kam kuliah jurusan apa kok ada praktek-praktek dilab" di jawab "aku farmasi seru loh praktek2 nya" nahhh dimulai darisitu entah kenapa BM kami jadi panjang. 
dan suatu hari aku pasang DP yang bertuliskan "UNTUK SAAT INI MUNGKIN SENDIRI LEBIH BAIK " langsung deh d BM si A , "kasian nya aii DP tuh knp jadi masng dp itu" yahh mulailah ajang curhat-curhatan sperti dlu aku cerita aja semua yang aku alamin ,karena seringnya putus akupun trauma buat pacaran lagi takut ketemu kata putus lagi.
Dia mulai memberi perhatian sejak saat itu , satu haripun gak pernah kami lewatkan tanpa BBM'n dia juga mulai berani kasih sinyal-sinyal buat aku dekat dengannya lebih dari sekedar teman, dia sudah berani mulai manggil2 dgn kata "say" , aku mulai takut terpengaruh karena saat itu tak dapat kupungkiri dia membuatku nyaman dengannya walaupun hanya lewat BBM dia sering ngirim puisi2 yang bisa bikin aku terbang keawan , TAPI aku tidak mau samapai merusak persahabtan kukarena seorang cowok :( , bisa dibayanginkan galaunnya aku saat itu?????
 antara mantan sahabat dan sahabatku, samapai akhirnya di nembak akuu, aku menunda2 buat ngejawab itu kira-kira 3 mingguan lahh :( aku gak berani cerita sama teman-teman yang lain aku takut mereka semua mojokin aku karena dekat sama mantan sahabt sendiri apalagi shabat yang sangat dekat dengan ku.semua kupendam sendiri dia mendesak ingin tau jawabanku, dia berusaha menyakinkan hatiku yang masih sangat ragu , dia menyakinkan aku kalau dia tidak akan menyakiti hatiku seperti mantan-mantan ku sebelumnya , bahkan dia mendengar alasan ku masih belum mau ngasih jawaban karena aku tidak enak hati sma sahabtku R dia ingin langsung hubungin R buat ngasih tau semua ini ,OOH TIDAK tentu saja aku menolaknya aku ingin shabatku tau dari mulutku ... dia minta aku secepatnya mengatakan hal ini kpd si R.
Aku hanya berani curhat masalah ini kepada sahabatku si J cuma dia yg kurasa bisa mengerti aku dan masalahku saat itu, Si J slalu memberi semangat untukku dia mendukung ku karena dia menganggap ku sdh mengambil jalan yang benar. sampai akhirnya karena dukungan si A dan si J ,aku memberanikan diri nge SMS shabtku R , astagaaaa jantungku saatb itu mau copott nunggu balasannya ,dan akhirnya dia ikut ngedukung aku dengan si A,karena dia bilang itu semua hanya masa lalu ,dia berharap aku bisa bahagia dengan si A ooooh thx sahabtku :* aku sangat2 minta maaf atas semuanya.
AKupun menerima si A, kami jalanin hubungan ini dengan status LDR (Long Distance Relationship),tapi entah kenapa akuu sangat enjoy menjalaninnya bahkan gangguan dari masa lalupun bisa aku lewatin. :) satu kata BAHAGIA .Tapi satu maslahya aku masih belum berani cerita sama sahabt2ku yang lain masalah hubungan ku dengan si A , yang taumasih si J dan si R saja.
sampai suatu hari BB ku masuk bengkel phone sedang hp yang satunya dipinjam bunda dan nomer si A pun tidak ada disana, akupun tidak ambil pusing tidak berhubungan selama satu hari satu malam mungkin dia tidak akan mencari aku.tapi ternyata aku salah bsk disekolah, tanpa sepengatahuan ku si A m'BM shabtku Si E dan I menanyakan aku karena gak ada kabar ,kontan saja mereka curiga, aku sudah mulai merasa dari pandangan mereka berdua yang muali aneh dan mulai bisik-bisik berdua, smpai akhirnya aku terpikir Si A , akupun bicara sma shabatku J dia pun segera ngasih BB nya keaku dia sedikit kesal knp aku gak ngasih kabar ke A kalau BB ku rsk bisa saja si A nanya sama si E dan I tentang aku, akhirnya dengan tangan gemeteran ku BM si A dengan BB shabtku itu, kukabarkan bahwa BB ku msk tempat service dia mungkin sedikit kesal dia langsung bertanya "kenapa gak ada cerita sama temen2 km kalau kam dgn aku pacaran? tadi aku nanya mereka ,mereka malah nanya balik knp aku nanya km ,pacaran kah kata mereka, kam ni bikin aku curiga ja ,punya yang lain kah disana?" kontan saja aku panik sebisa mungkin aku menjelaskan dan menyakinkan dia, secepatnya aku akan cerita sama teman-teman yang lain dan aku minta waktu buat tdk berhubungan selama bb ku masuk service.
HOAMM,lega lepas masalah dari si A, ternyata masalah dtg lagi dri dua sahabatku mereka pun brtaya
 "apakah aku ada hubungan dgn si A? knpgak cerita sama kami?",aku berusaha tenang dan jawab 
"knp bisa mikir gitu?", 
"yaiyalah siapa yang gak mikir gitu dia tadi BM kami nanya kabar kam ,knp gak da kabarnya, "
pas ditanya kam pacaran kah dgn temenku,eh dia langsung gak bles BM kami,ayo jawab?"
dengan gelagapan dan masih berusaha menghindar aku menjawab gak, aduh bohong lagi :(tapi mereka terus mendesak akhirnya akupun mengaku,tapi alhamdulillah mereka juga bisa nerima itu semua.
Aku menjalani hubungan dgn si A dengan tenang, setiap dia ada libur dia pulang dan kami selalu jalan, begitupula aku bila libur aku kesana buat liburan sekalian ketemuan.
Saking bahagianya smpe gak  bisa diceritain satu-satu deh, setiaphari sms'n atau BM,setiap Sms selalu bisa bikin aku senyum2 sendiri dengan leluconnya atau membuat ku meleleh dgn rayuan atau puisi-puisi yang dia buat.
alhamduliillah aku udh sampai lupa rasanya sakit hati ,rasanya tertatih,rasanya galau semua udah dihapus sama dia ,yang aku rasakan cuma aku beruntung punya dia walau jauh tapi aku selalu merasa dia dismpingku dan selalu ada buatku, aku bahagia sangat bahagia hidupku terasa sempurna.Hari-hari kami lalui sampai saatnya aku Try Out dan mulai dekat UN ,dia selalu menyuruh ku untuk secepatnya ke sana buat ngurus kul dia juga slalu menjanjikan akan menemaniku slam disini, bisa dibayangin kan betapa bahagianya aku?? :) dia selalu ngasih suport buat aku selalu semangat belajar , lwt telp dia juga nyanyiin lagu buuat aku , subhanallah bahgaia sekali aku saat iu melebihi apapu, perhatian nya yang tdk pernah putuspun selalu kudapat setiaphari.

sampai akhirnya UN lewat akupun packing dan siap2 berangkat kesana sama sahabtku si E buat ngurus kul.aku semngat sekali karena disana aku mau daftar kul ditempat dia, rencananya aku mau kasih kejutan sama dia, aku gak  bilang kalau aku mau kesana, setiba disini barulah aku kasih tau ,dia kaget tapi dia sangat bahagia,
dia langsung mau nemenin aku buat ngurus masalah daftar dikampusnya, tapi aku menolak karena aku mau melakukannnya sama sahabtku dan omnya.setelah mendaftar kami selalu sms'n dia selalu mendesak buat ketemuan , aku pun mengiyakan dia bilang dia mau ngajak temannya setelah pulang kuliah ketempat nenek sahabtku tempat kami bermalam selama disana , akupun ngasih alamatnya, tiba-tiba saat aku sudah nunggu dia batalin katanya ntar malam aja kontan saja aku menolak karena gak enak sama nenek, akhirnya dia memutuskan sore nemuin aku sekalian jalan, sahabtku pun sms sepupunya untuk nebeng buat kami jalan, saat itu kami masih pake baju tdr d dpn rumah buat nunggu Si A dan sepupu E , tiba-tiba si A datang aku kaget dia sama temennya satu motor ,yaiyalah aku bingung secara kami gak punya motor disini terus kalau dia sama temennya aku dimana jalannya?? aku sih ngiranya dia gak jadi ngajak temennya, terus dia manggil dan nanya terus gimana? aku bingung yahh aku bilang aku gak tau :/ 

mungkin karena dia tidak enak dengan temennya diapun memutuslkan pergi dia bilang hubungin aja nanti , aku pun kesal :( udah janji dari siang dibatalin ehh ini malah sama temen datangnya aku nya mau dikemanaiin,langsung aja ku sms , 
jadi gimana , jadi gak jalan ,knp bw temen akunya kyagimana
dia balas gini
maka tadi aku dah bilang aku bawa temenku, kena gin lah kpn2 kita jalan aku gk enak sama temenku udh janji duluan dengannya
tau kan apa yang kurasai saat itu :@ MARAH , KESAL,BT NYAMPURRRR....
ywdh aku gin mau jalan sama temenku kubalas aja gitu padahal tau jalan sama siapa juga gk :D akhirnya om sahabtku nganter kami ke mall, disna pun aku masih BT dan galau saking dibikin gitu sama dy baru inilo aku pernah marah besar sama dy,
smpai waktu mau pulang aku dan E bingung milih jalan menuju eskalator smbil liat2 sekeliling ,aku sadar ada cowok yang nunjuk2 sambil ketawa2 ,aku mandang mukanya sinis ya jelaslah aku gak kenal kok senyum2, pas smkin dekat2 aku mulai masang muka bingung, karena smbil nunjuk di bilang "nahhhhhh " siapa sih dalam hatiku? sahabatku udh ketawa2 aja d blakangku, smpai akhirnya dekat aku KAGET ,DAMN dia si A knp bisa ketemu saat aku lagi kesel gini, Aku malu langsung saja aku lari ke eskalator, aku masih ingat tampang dia bengong melihat aku lari , tapi gk dikejar juga :/ si E kewalahan ngejar aku, dia ketawa se ketawanya ngeliat tampang begoku ketemu pacar malah kabur, :( sumpahh aku malu bgt,
smpe rumah aku nunggu sms dy gak ada sama sekali, smpai bsknya waktu aku jalan sama sepupu ,aku TERPAKSA sms dy nanya lgi dimana ,lagi sbk atau gak, padahal aku mau minta jemput, tau gak balesannya apa , Aku di kos lagi sibuk ngerjain laporan bsk dikumpul , blm smpt minta jemput aja balasannya udh gitu kontan saja aku naik darah langsg aja ku bls sngkat ywdh mf ganggu.
habis itu apa? dia gak da sama sekali bales sms ku :( aku langsung galau aku kehilangan perhatiann dia, hatiku udah mulai gak tenang dan pikiranku sangat kalut, aku sampai nangis diem2 agar sahabtku gak tau ... :( dia gak pernah gini,dia gak pernah egois sesibuk apapun dia ,dia selalu kasih kabar , aku kehilangan dia slama 3 hari gak ada kabar ,aku galau, sampai hari aku harus pulang ke kota asalku pun dia masih gak ada sms atau telp,
akupun tdk ada usaha buat hubungin duluan karena aku takuttttttt,takut dicuekin,
smpai waktunya pulang aku memeberanikan diri nge sms duluan
Aku pulang, maaf kalau aku ada salah selama disini :) , dipikiran ku dia marah karena masalah aku marah itu dan masalah aku lari di mall saat ,ketemu dia itulah sebabbnya aku minta maaf.
dia balas
ooiya, pagi ini pulangnya? maaf gak bisa nganter aku harus ngampus jam 7.
handphone gak ku pegang selama dijalan karena takut gak dibales,samapai dirmah baru kemegang hp ,kubls smsnya
iya,ini udh nyampe rmh..
tau gak apa? sms ku kembali gak dibles ;( semalaman itu aku galau gak bisa tidur kerjaan cuma nangis karena dy gak pernah gini, smpai besoknya seharian pun dia gk da ngasih kabar,smpe malam tengah malam masuk sms ,ternyata dari dia
isinya
maaf baru kasih kabar, aku rasa kita sampai disini ja aku mntaa maaf aku mau serus kuliah dan mau memperdlm agama ,aku mau serius jalanin semua ,maaf kalau ini bikin kam skit aku mau kita ttp berteman 
aku langsung nagis jelas aja aku gak terima dimutusin secara sepihak, aku berusaha menyakinkan dia , tapi dia tetap bersikeras sia bilang dia gak mau bikin aku sakit kalaupun dilanjutkan ini bakalan berakhir sperti ini ,
aku nangis sejadi2nya,aku langsung sms sahabtku si J dia lgsgng kasih aku suport buat yakinin A untuk tdk mengakhiri hubungan ini yang sudah berjalan lama.
si A minta maaf dia juga bilang sayang tapi dia bilang yakin tuhan bakal ngirim seseorang yang lebih baik untukku, aku sdh lelah meyakinkannya akhirnya aku terima dan sms nyapun gak kublas lagi,sejak saat itu kami lost contact , 7 bulan aku nunggu buat sama-sama dan aku dijanjiin selama disana bakalan selalu diajak jalan kemanapun aku mau tapi apa yang kudapat KECEWA YANG SANGAT BESAR:(
Dia yang mengangkatku dari sakithati tapi dia kembali menghempaskanku ketika aku merasa nyaman di atas awan... SAKITTT
hari ini udah 2 bln lebih aku putus dari A :( tapi apa yang ku rasa rasa itu masih sangat Besar? aku lelah terjebak dalam rasa yang tak menentu ini tak ada balasan ..:( sedikitpun aku gak berani ngehub dia, sampai sekian lama BM nya gak aktif kmren sempat aktif ,dia sempat beberapa kali masang DP dgn temen kulnya cewe,YA ALLAH betapa sakitnya akuu melihaynya smpe BB ku pun kulempar,
dia bahagia disana dia mungkin sudah dapat penggantiku , yaa serius kuliah mungkin hanya alasannya saja , tentu saja dia lebih memilih cinlok sma teman kuliah dibanding memepertahankan hub LDR yang ada tapi sperti fatamorgana, tapi kenpa ,KENAPA? disaat waktu ku semakin dekat untuk menyusulnya kesana dia mengakhirinya,
sakiit ,aku gak tau sampai kapan aku terpuruk , cuma tuhan yang tau :( aku cuma bisa jalani semua takdir mu , kumohon sembuhkan luka ini sadarkan dia yaallah ada seseorang yang sangat tulus menyanyanginya , aku tidak beranii sedikitpun bertindak terlalu kecil keberanianku yang bisa kulakukan hanya bisa menjalani semua takdir ini kututup hati ini, sampai suatu saat aku siap membuka hati ini lagi :')


THE END  :(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar